Forum BKK SMK Jawa Timur

Jurusan Multimedia adalah jurusan yang banyak diminati oleh masyarakat sebagai konsumen SMK. Jurusan ini bagaikan magnet yang menarik animo masyarakat secara luas. Namun pada faktanya, masyarakat belum mengetahui secara gamblang, arah dan potensi pasar di jurusan multimedia.

Multimedia, sesuai dengan namanya, merupakan program keahlian yang membuaka peluang besar bagi alumninya untuk menjadi wirausaha di bidang media, khususnya desain, program, dan sejenisnya yang berhubungan dengan sisi artistik maupun teknik komputer. Dengan belajar pada jurusan ini, alumni akan memiliki lebih banyak peluang untuk bekerja di perusahaan besar, maupun menengah, terutama bewirausaha.

SMK Negeri 7 Malang, sebagai salah satu SMK negeri di Kota Malang memiliki jurusan ini sebagai program keahlian terbaru. Jenjang yang dimiliki saat ini adalah kelas X dan XI. Jurusan ini lahir pada tahun pelajaran 2014/2015. Program yang dipimpin oleh Bapak Riski Yanurianto ini solid bersama anak didiknya yang sekarang telah melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di beberapa perusahaan baik dalam maupun luar Kota Malang.

Berita Lainnya ,,