Forum BKK SMK Jawa Timur

Salam BKK, Kami BKK SMKN2 Jiwan Kab.Madiun menyelenggarakan Sosialisasi Seleksi Magang Kerja Perusahaan elektronik di Negeri Jiran Malaysia. Mengawali kegiatan yaitu dengan datangnya pihak salah satu PT yang ada di Kab.Madiun siap menginformasikan proses dan mekanisme seleksi magang kerja. Sosialisasi dilaksanakan di kelas program akuntansi, hal ini karena peserta magang kerja di Malaysia dikhususkan hanya untuk peserta putri. Dan tidak menutup kemungkinan untuk peserta putri dari program keahlian yang lain.

Seleksi akan dilaksanakan selama peserta masih terdaftar sebagai siswa aktif belajar di sekolah. Setelah tersaring maka proses pemberkasan dan pengiriman ke Malaysia menunggu setelah siswa usai melaksanakan Ujian Akhir Nasional. Menyangkut pembiayaan ada subsidi dari PT dan biaya pemberangkatan sangat terjangkau oleh orang tua calon peserta magang kerja. Untuk itu ada yang berminat monggo teman2 bkk bisa mengirimkan calon peserta ke bkk sekolah kami by email dengan mencantumkan :

1. Nama Peserta
2. Tempat/Tgl.Lahir
3. Alamat
4. No.HP/Telepon
5. Jurusan/Progdi

6. Lulus Tahun

Kiriman calon peserta bisa di kirim by email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..  paling lambat dalam bulan pebruari 2016, rencana seleksi akan diselenggarakan setelah kuota pendaftar terpenuhi. Tempat seleksi di bkk smkn2 jiwan madiun, info lengkap menyusul. Sekian info sosialisasi seleksi magang kerja di Malaysia semoga membawa manfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih, Salam BKK......!

Ketua BKK

DJOKO SASMITO,MPd.  

Berita Lainnya ,,