Forum BKK SMK Jawa Timur

Singosari (Kamis,17 Maret 2016), SMKN 1 Singosari bersama PT.Mitra Pinastika Mulia,Tbk untuk yang kesekian kalinya mengadakan Program Safety Riding untuk peserta didik SMKN 1 Singosari. Budaya berkendara aman atau yang biasa disebut dengan safety riding sangat penting untuk ditanamkan kepada anak-anak peserta didik, dengan berlandaskan prinsip Respect for Human Life PT.Mitra Pinastika Mulia,Tbk berusaha mewujudkan budaya berkendara aman sebagai salah satu agenda terpentingnya. 

Ibu Diah Dwinastiti selaku Waka Humas yang pada kesempatan kali ini mewakili Bapak Kepala Sekolah SMKN 1 Singosari Bapak Sali Rochani,S.Pd.,M.MPd menyampaikan pentingnya Pengetahuan dalam hal keselamatan berkendara, dikarenakan kecelakaan yang sering sekali terjadi akhir-akhir ini karena Kurangnya kesadaran dalam berkendara dan mematuhi rambu- rambu lalu lintas. 

Semoga kerjasama  antara SMKN 1 Singosari dengan PT. Mitra Pinastika Mulia ini bisa berjalan dengan lebih baik lagi, baik di dalam kegiatan pembelajaran dan juga di dalam kegiatan-kegiatan lain. slm

 

Berita Lainnya ,,